Minggu, 10 Agustus 2014

Satellite Television

Satelit balok pertandingan bisbol di seluruh dunia, memicu bisbol global. Selama sinyal TV satelit pertama disahkan pada awal 1960-an, konsumen mengambil penerimaan TV pada 1980-an. Untuk pertama kalinya geografi belum membatasi penyebaran gambar bergerak. Daya TV tanpa batas-batas geografis Baseball diterjemahkan ke dalam peluang baru untuk Liga Major. 

Pada 1990-an, pertandingan bisbol dapat ditransfer mulus dan relatif murah di seluruh dunia. Hal ini memungkinkan Major League Baseball di pasar tenaga kerja asing dan komersial untuk mencapai terutama Jepang. Tanpa televisi satelit, Seattle Mariners mungkin telah diteruskan MVP pemain luar Ichiro Suzuki, New York Yankees akan bersikeras all-star Hideki Matsui. Berkontribusi televisi satelit untuk ikon regional seperti Ichiro Matsui dan fenomena di seluruh dunia. 

Hari ini, jika Anda melakukan perjalanan ke Jepang, Anda bisa melihat Hideki Matsui disiarkan di Bat Bar di aa Tokyo, stasiun kereta bawah tanah, atau di sisi bangunan. TV satelit membantu bisbol tetap meningkat. 

Baseball, Teknologi dan Player

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar